Berapa Harga Smartphone Huawei Ascend G7 Hp Android Terbaru

Harga smartphone murah dengan kualitas spesifikasi yang wah belakangan ini begitu berlomba-lomba untuk mendapatkan simpati, seperti halnya ASUS yang meluncurkan harga smartphone pada range 1 jutaan, yaitu pada  model ponsel terbaru ZenFone 4. Selain seri 4, perusahaan asal Taiwan tersebut juga meluncurkan produknya secara bersamaan berupa ZenFone 5 dan ZenFone 6. Dimana harga smartphone ASUS ZenFone 5 dibanderol dikisaran 2.5 juta hingga 3 jutaan, sedangkan harga smartphone ASUS ZenFone 6 dipatok pada kisaran 3.5 jutaan. Kesemua seri di balut dalam kelompok ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Tak berbeda pula dengan ASUS, brand yang cukup populer dari negara Cina (Huawei), ikut meramaikan pasar gadget cerdas dengan merilis smartphone terbaru yang berseri Ascend G7. Dimana android phone tersebut diumumkan selama pagelaran IFA 2014 yang sepertinya akan memasuki level pasar menengah dan kemungkinan juga pasar kalangan bawah dapat tercover oleh handphone terbaru milik Huawei yang satu ini. Akan tetapi, kepastian mengenai harga smartphone Huawei Ascend G7 saat ini (September 2014) belum diketahui. Meskipun belum diketahui, ditambah dengan banyaknya pengamat memprediksi harga Huawei Ascend G7 diperuntukkan bagi kalangan menengah kebawah, tentu kita juga dapat menerka-nerka berapa harga handphone Huawei Ascend G7 yang telah dipamerkan pada ajang IFA 2014 tersebut melalui spesifikasi Huawei Ascend G7.

harga smartphone Huawei Ascend G7

Dengan merujuk dari spesifikasi sebuah handphone android, sekiranya kita dapat mengira-ngira harga pasaran untuk telepon pintar baru tersebut. Dan tanpa panjang lebar, berikut spesifikasi dan harga smartphone Huawei Ascend G7.

Spesifikasi Huawei Ascend G7


Bodi

Huawei Ascend G7 merupakan smartphone terbaru dengan rasa premium yang menawarkan casing logam aluminium, namun tidak secara keseluruhan menggunakan balutan logam aluminium. Karena pada beberapa bagian belakang bodi, telepon pintar ini menerapkan bodi plastik. Hal ini kemungkinan dikarenakan supaya fungsi dari antena dan fitur lainnya berjalan dengan baik. Huawei Ascend G7 mempunyai ketebalan 7.6mm yang dimana disisi samping terdapat tombol volume dan tombol kunci seperti pada umumnya sebuah smartphone android. Untuk layar, Ascend G7 menerapkan 5.5 inci.

Layar

Ukuran 5.5 inci tersebut didukung dengan teknologi full HD berupa resolusi IPS 720p dan Desire 816. Dengan balutan teknologi tersebut menciptakan sebuah kecerahan layar yang baik dan anda akan sangat terbantu saat sedang menyaksikan acara televisi dengan kualitas warna yang tajam. Meski ukuran layar yang besar dan susahnya mengoperasikan hanya dengan satu tangan, akan tetapi sangat bagus untuk menjalankan file video maupun memainkan game.

Prosesor

Ponsel pintar ini mengadopsi prosesor 1.2GHz quadcore 64 bit dengan CPU 410 Snapdragon dan chip yang sangat mirip dengan apa yang telah digunakan oleh Ascend Y550. Banyak pengamat yang mengulas jika prosesor ini termasuk dalam kategori rendah dan mengkhawatirkan akan lemahnya kinerja ponsel saat melakukan tugas-tugas yang menuntut akan kualitas prosesor yang mumpuni seperti saat memainkan game. Namun ada juga pendapat dari pengamat yang menuturkan jika 64 bit juga relatif tidak diperlukan untuk saat ini.

Kamera

Kamera Huawei Ascend G7 pada bagian belakang dilengkapi dengan resolusi 13 megapiksel dengan bantuan single LED flash, aperture f/2.0  dan didukung sensor Sony Exmor yang sanggup memberikan hasil tangkapan foto dengan kualitas full HD dan rekaman video super jernih dan tajam. Sedang untuk kamera depan, Huawei Ascend G7 menggunakan resolusi 5 megapiksel dengan berbagai efek menarik guna diterapkan saat melakukan selfie, termasuk juga mode panorama yang berguna untuk merubah background saat anda berselfie ria.

Fitur Lain

Kekuatan smartphone terbaru ini diperoleh dari RAM sebesar 2GB seperti yang dapat kita temui juga pada ASUS ZenFone 6. Dan fitur penyimpanan internal pada Huawei Ascend G7 diprediksi sebesar 16GB dengan tambahan microSD. Handphone android ini menjalankan sistem opersi android terbaru yaitu Andoid 4.4 KitKat, namun untuk menjalankan sistem operasi android terbaru tersebut, anda harus menjalan software Huawei's Emotion UI 3.0. Dimana Emotion UI 3.0 merupakan user interface milik Huawei terbaru yang baru dioperasikan pada perangkat Ascend G7 dan Ascend Mate 7. Spesifikasi Huawei Ascend G7 lainnya yaitu menggunakan baterai 3000mAh dan mempunyai jaringan konektifitas LTE CAT 4, ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan data hingga 150Mbps (dengan ketentuan terdapat jaringan yang memungkin untuk menjalankan LTE).

Setelah membaca sedikit gambaran spesifikasi Huawei Ascend G7, berapakah harga smartphone Huawei Ascend G7 yang pantas menurut kalian? Yang kemungkinan smartphone terbaru ini akan memiliki varian warna emas, silver dan abu-abu. Apakah selesihnya tidak jauh dengan harga smartphone ASUS ZenFone 5? Secara, lebar layar hampir sama. Atau malahan menyamai harga smartphone ASUS ZenFone 6?

Tuliskan prediksi harga smartphone Huawei Ascend G7 anda melalui kolom komentar dibawah.

0 Response to "Berapa Harga Smartphone Huawei Ascend G7 Hp Android Terbaru"

Posting Komentar

Facebook Fanpage