Harga Smartphone Terbaru ASUS ZenFone 6 dan Spesifikasi Lengkap

Harga smartphone terbaru ASUS ZenFone 6 yang berkisar 3 jutaan apakah sudah sesuai dengan spesifikasi yang terpasang pada perangkat android phone ini? Apakah sudah menjawab ekspektasi gadgeter yang mendambakan dan menginginkan spesifikasi handphone yang hebat dengan harga bersahabat? Apabila kita bandingkan dengan seri ponsel satu tingkatan dibawah ZenFone 6 yaitu ASUS ZenFone 5 yang selisih harga Asus Zenfone ini terpaut hingga 1 jutaan dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda, tentu saya sebagai penulis akan lebih memilih ZenFone 5 dibandingkan ZenFone 6. Akan tetapi itu hanya pendapat pribadi saya sebagai penulis, dan setiap individu tentunya memiliki dan berhak untuk menentukan pilihannya masing-masing. Apalagi jika anda penyuka gadget dengan layar yang sedikit lebar dari pada handphone android pada umumnya yang sering disebut Phablet, niscaya pilihan akan jatuh pada ZenFone 6, meskipun harga smartphone terbaru ASUS ZenFone 6 ini lebih mahal.

Harga smartphone terbaru ASUS ZenFone 6

Meskipun penulis menjatuhkan pilihan pada ZenFone 5 jika dibandingkan dengan ZenFone 6, akan tetapi penulis akan mencoba untuk sedikit mengulas bagian-bagian dari Phablet ASUS ZenFone 6 yang dapat dijadikan bahan informasi bagi anda yang sedang mencari refrensi harga smartphone terbaru dan spesifikasi ASUS ZenFone 6 ini.

Smartphone Terbaru ASUS ZenFone 6

Smartphone terbaru ZenFone 6 ini mengusung prosesor Intel® Atom™ Z2580 (2.0 GHz) yang mampu membantu mengerjakan tugas-tugas harian anda secara maksimal layaknya kinerja sebuah netbook maupun laptop dalam satu perangkat yang lebih kecil atau portabel. Prosesor ini didukung dengan teknologi Quad-Thread Intel® Hyper-Threading Technology yang mempercepat saat membuka halaman website dan terbebas dari hambatan ketika pengguna beralih dari satu aplikasi ke aplikasi android lainnya dengan pemaikaian baterai yang irit.

Informasi mengenai penggunaan prosesor Intel pada smartphone ini dapat anda baca di website resmi Intel versi Indonesia di sini.

Guna mendapatkan performa yang hebat, tentunya harus didukung dengan RAM yang kuat. Termasuk juga ZenFone 6 yang disokong 2GB RAM untuk memperlancar proses berjalannya aplikasi game HD Android. Selain lancar memainkan game-game android beresolusi HD, smartphone terbaru ini juga menampilkan gambar yang bening karena disebabkan bantuan dari GPU PowerVR SGX544MP2. GPU ini juga membantu handphone android ini menampilkan kejernihan pada multimedia, sehingga kegiatan sehari-hari anda akan ditampilkan dengan jernih dan bening meskipun pada layar yang lumayan besar. Karena layar ASUS ZenFone 6 mempunyai ukuran 6 inci dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 1280 x 720 dan kerapatan piksel 245 ppi.

Selain memikirkan performa pada handsetnya, ASUS juga membalutnya dengan perlindungan untuk produknya. Salah satunya adalah lapisan Corning Goirlla Glass 3 pada layar 6 inci yang diklaim mampu menahan goresan 3 kali lebih baik dibandingkan dengan Gorilla Glass 2. Lapisan ini tentunya sangat membantu sekali untuk menghilangkan kecemasan akan tergoresnya layar ponsel, dimana sehari-harinya selalu berkutat dengan smartphone. Apalagi bagi anda yang suka sekali memainkan game dengan menggunakan handphone yang mengharuskan layar bersinggungan sedikit lebih keras.

Sedangkan untuk anda yang suka dengan kegiatan selfie, ASUS ZenFone 6 memberikan fasilitas kamera depan dengan kapasitas 2 megapiksel, dan untuk kamera bagian belakang mengadopsi kamera beresolusi 13 megapiksel dengan kelengkapan fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama.

Spesifikasi ASUS ZenFone 6


Spesifikasi Smartphone Terbaru ASUS ZenFone 6

Harga Smartphone ASUS ZenFone 6


Setelah membaca dan melihat spesifikasinya, apakah harga smartphone terbaru ASUS ZenFone 6 sudah sesuai? Dan apakah anda akan menjatuhkan pilihannya pada handphone android ini yang masuk dalam konsep ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik? Beritahu saya tentang pilihan anda melalui kolom komentar dibawah.

0 Response to "Harga Smartphone Terbaru ASUS ZenFone 6 dan Spesifikasi Lengkap"

Posting Komentar

Facebook Fanpage