Hasil Jepretan Kamera Asus ZenFone 4

Hasil jepretan kamera Asus ZenFone 4 menjadi menarik dikupas karena model ponsel terbaru dari Asus ini mengembangkan fitur kamera yang eksklusif. Namun sebelum kita mengupas fitur eksklusif tersebut, yang perlu diketahui adalah bahwa Asus Zenfone 4 smartphone android terbaik dan murah merupakan handphone android terbaru yang memiliki spesifikasi sekelas handphone android premium.

Meski berfiturkan hp premium, namun harga Asus ZenFone 4 terbilang ekonomis dan terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Adapun fitur kamera yang eksklusif tersebut adalah "PixelMaster".

PixelMaster merupakan sebuah teknologi yang menggabungkan antara Piksel dan Algoritma Optimasi gambar dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya sensifitas terhadap cahaya serta mengurangi noise, sehingga hasil foto dari kamera Asus ZenFone 4 menjadi lebih terang dan berkualitas.

Baca: Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Kamera Asus ZenFone 4 sendiri berkapasitas 5 MegaPiksel Autofocus pada bagian belakang dan 0,3 MP untuk bagian depan. Dan berikut beberapa contoh hasil jepretan kamera Asus ZenFone 4.


Sumber Foto: http://www.91mobiles.com/blog/asus-zenfone-4-camera-review.html

0 Response to "Hasil Jepretan Kamera Asus ZenFone 4"

Posting Komentar

Facebook Fanpage