Keunggulan dan Kelemahan Asus Zenfone 4

Keunggulan dan Kelemahan Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 adalah sebuah model ponsel terbaru berbasis sistem operasi android dengan ukuran layar sebesar 4 inci yang mengusung dan menyasar pangsa pasar kelas low-end, dan handphone ini masuk dalam kelompok Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik. Terbukti bahwa banderol yang melekat pada Asus Zenfone 4 dengan harga pada kisaran 1 Jutaan.

Banyak yang mengklaim bahwa Asus Zenfone 4 merupakan salah satu smartphone android terbaik saat ini. Para pemerhati gadget merujuk pada spesifikasi Asus Zenfone 4 yang canggih namun dibanderol dengan harga terjangkau. Jika kamu pemasaran dengan spesifikasi handphone terbaru yang satu ini, kamu dapat meluncur ke postingan yang berjudul Asus Zenfone 4 Smartphone Android Terbaik dan Murah.

Nah, bagaimana? Sudahkah kamu menengok spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone 4? Untuk menambah pertimbangan kamu sebelum membeli ponsel android yang satu ini, berikut saya beberkan beberapa kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 4.

Keunggulan Asus Zenfone 4


  • Kelebihan Asus Zenfone 4 pada dukungan jaringan GSM pada area 3G/HSDPA tak dapat terelakkan. Dimana kebutuhan utama akan cepatnya mengakses internet dapat kamu nikmati.
  • Dukungan dua slot SIM Card mengizinkan kamu untuk memiliki lebih dari satu kartu seluler.
  • Desain body yang aduhai, keren serta kuat, serasa handphone mahal dengan futuristik yang memukau dengan ukuran yang sesuai dan pas dengan kantong pakaian.
  • Salah satu kelebihan yang menarik menurut pemerhati adalah sistem operasi yang bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat.
  • Layar yang berukuran 4 inci serasa pas, tidak kebesaran dan tidak kekecilan.
  • Biasanya, jika sebuah handphone android memiliki kapasitas RAM 1 GB, maka harga handphone android tersebut pasti pada kisaran 2 Jutaan. Namun semua itu tidak berlaku untuk Asus Zenfone 4. Dukungan kapasitas RAM yang mencapai 1 GB dengan harga di kisaran 1 Jutaan.
  • Adanya kamera belakang dengan kekuatan resolusi 5 Megapixel dan kamera depan yang sanggup bekerja untuk video call.

Kelemahan Asus Zenfone 4

  • Masih menggunakan layar sentuh berkapasitas TFT standar.
  • Kekurangan Asus Zenfone 4 lainnya terdapat pada kapasitas baterai yang kurang mumpuni.

Kesimpulan


Dengan fitur yang menawarkan upgrade sistem operasi terbaru serta kekuatan RAM yang mencapai 1 GB sekilas memberikan kamu impian akan sebuah smartphone android terbaik dan murah. Namun fitur canggih tersebut terlihat agak sedikit kurang optimal jika dipacu dengan kekuatan baterai dengan kapasitas yang rendah. Dimana kapasitas baterai Asus ZenFone 4 pada level 1200 mAh berpotensi membuat penggunanya ketergantungan terhadap sebuah saklar dimana terdapat aliran listrik.

Dari sudut pandang sang penulis, smartphone android terbaru ini cukup mumpuni. Kelemahan ataupun kekurangan Asus ZenFone 4 pada kapasitas baterai dapat ditutupi dan terselesaikan dengan tambahan powerbank.

0 Response to "Keunggulan dan Kelemahan Asus Zenfone 4"

Posting Komentar

Facebook Fanpage